Capai Peningkatan Traffic SEO dan Bisnis Online Anda Secara Bersamaan !

Pade kesempatan sebelumnya, kita sempat membahas tentang bagaimana cara mendatangkan ribuan pengunjung ke blog kita. Dengan langkah tersebut, traffic blog akan meningkat sehingga peluang memaksimalkan bisnis online sebagai publisher iklan akan mendatangkan banyak rupiah ataupun dolar. Namun, berperan sebagai publisher iklan bukan merupakan satu-satunya cara untuk meraup keuntungan. Keuntungan publisher iklan tergolong kecil dan membutuhkan waktu lama untuk mencairkannya. Belum lagi persaingan dengan banyaknya senior blog lain yang memiliki traffic jauh di atas blog anda dan sudah sangat dipercaya oleh para pengiklan untuk mempromosikan produk atau jasanya. Dapat dijamin, anda yang masih termasuk blogger junior dengan visitor kecil akan kurang terlihat di mata pengiklan. Lalu bagaimana ya cara bersaingnya?
Mudah :)

Peningkatan Traffic SEO dan Bisnis Online dengan Buku Bisnis Online dan White Hat SEO

Mengapa anda tidak menyerang dari sisi lain dengan benar-benar berperan sebagai pebisnis online sejati? Bukan hanya sebagai pembuat artikel ataupun publisher iklan. Manfaatkan blog anda sebagai media penjual yang terhubung dengan media sosial anda lainnya ! 
Jika anda merasa bidang bisnis online anda sudah terlalu banyak kompetitornya di blog, mulailah dari meraup kepercayaan konsumen dari media sosial lain, contohnya instagram atau broadcast twitter ! Bangunlah hubungan di sana, lalu hubungkan ke blog anda. Dengan cara ini, lama-kelamaan blog andapun akan dikenal. Bukan hanya untuk transaksi bisnis, tetapi para pengunjung akan mulai tertarik dengan artikel-artikel anda. 

Peningkatan Traffic SEO dengan White Hat SEOSelain itu, jika anda mau lebih serius lagi dalam meningkatkan traffic, anda bisa memaksimalkannya dengan membaca panduan White Hat SEOWhite Hat SEO adalah metode untuk meningkatkan traffic website anda dengan cara legal, relatif tidak mengeluarkan biaya, serta mudah dilakukan. Dengan panduan ini, blog anda dapat minimal terdeteksi di halaman pertama Google. Keuntungannya? Ketahuilah bahwa website yang muncul di halaman pertama Google dihargai hingga jutaan rupiah ! Metode yang tedapat dalam panduan ini sudah melewati tahap pengujian menggunakan subdomain yang belum berusia 1 tahun. Hanya memiliki 19 post dan 6 halaman artikel original, yaitu blog.upbisnis.com. Hasil pengujiannya bisa anda lihat sendiri dan saya jamin anda pasti tak akan percaya^^ Di link tersebut juga terdapat studi kasus dan argumen ahli SEO, web resmi Google, blog uji, serta tools online lain ! Dengan demikian, dengan menerapkan hal-hal di atas, saya nyatakan misi traffic pun selesai. hehe..

Nah, untuk persiapan memulai bisnis itu sendiri, mulai dari kategori produk atau jasa, langkah pemasaran, teknik mendongkrak keuntungan, promosi, dan membentuk produk atau jasa yang eye-catching juga tentu membutuhkan panduan. Karena itulah di artikel saya sebelumnya, saya ada merekomendasikan juga panduan berbisnis online, selain paket jago jualan laris. Jika paket jago jualan laris untuk anda yang tertarik berbisnis di dunia nyata, panduan berbisnis online tentu untuk dunia maya.

Panduan bisnis online membahas beberapa hal, di antaranya :
  • Bisnis online yang sedang trend
  • Model bisnis online yang dapat memberikan anda penghasilan tetap
  • Cara memulai dan menjalankan bisnis online dengan hanya bermodalkan 1 halaman blog melalui media sosial
  • Cara meningkatkan omzet dan traffic bisnis online anda secara efektif tanpa harus mengeluarkan modal besar untuk promosi

Panduan ini disusun berdasarkan 5 tahun studi melalui wawancara terhadap para pelaku bisnis online sukses, pengamatan, seminar dan workshop di dalam dan luar negeri, kepo timeline, serta studi banding. Dari kesemuanya itu, pola yang diperoleh pun selalu sama.

Peningkatan Omzet Bisnis Online dengan Bisnis OnlineOleh karena itu, jika anda memang benar-benar tertarik untuk menjadi pebisnis online yang bukan hanya terkenal sebagai publisher iklan orang, tetapi juga terkenal dengan traffic blog dan media sosialmu yang tinggi, silahkan membaca panduan berbisnis online. Tersedia juga disk gratis WebinarBOM dari seminar-seminar dan workshop yang telah diikuti baik di dalam maupun di luar negeri. Lebih baik daripada anda harus mengikutinya sendiri. Anda tahukan berapa biaya untuk hanya mengikuti sekali seminar atau workshop saja guna mendapatkan suatu keahlian? :) Berjuta-juta :(

Oke deh sekian dari kami. Lakukanlah tekad pebisnis sejati kalian secara bertahap demi meraup omzet yang luar biasa besar. Impian anda dapat dijamin tercapai dalam waktu yang relatif singkat dibandingkan kompetitor anda yang tidak memiliki panduan, bahkan tidak memiliki kemauan untuk memulai.
Bertindaklah cepat !

Untuk pemesanannya, anda dapat menghubungi kami disini atau melalui 085959816141 (WA) dan BBM 756B65D4.
 
Selamat menerapkan, ditunggu kabarnya sahabat :)


Salam,
Tutor Genius
Share this article :

7 comments:

  1. Nice post gan ntarr ane mau coba bisnis online

    ReplyDelete
  2. wah hh blog ente banyak backlinknya ya

    ReplyDelete
  3. Ternyata ginni ya cara trafik naik

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. Selamat sore keloid :)

      Ke-2 buku di atas mengajarkan teknik-teknik membangun trend baru dalam berbisnis online, terutama dengan memanfaatkan traffic website ataupun blog yang menjadi sarana informasi dan promosi produk atau jasa.

      Jadi, di buku white hat seo, akan diuraikan cara lengkap untuk meningkatkan traffic website atau blog, termasuk persiapannya guna mempopulerkan dan memperkaya bisnis online anda.

      Buku bisnis online akan mengajarkan anda lebih ke arah persiapan membangun bisnis online, jenis produknya, teknik pemasaran bertahap, cara mengemasnya, dan peledakan omzet.

      Jika anda benar-benar mengikuti prosedur ke-2 buku tersebut langkah demi langkah, maka bisnis online, omzet anda, serta website atau blog anda pribadi dijamin akan terkenal dan sangat menghasilkan.

      Review saya yang sudah mempelajarinya :
      Ke-2 buku dapat digunakan untuk website atau blog yang dibuat dari sumber apapun tanpa terkecuali karena yang diajarkan di sini adalah prinsipnya, tanpa mengkhususkan pada sumber pembuatan website atau blog tertentu. Saya sendiri pun sedang menerapkannya dan mengalami perubahan dalam cara saya berbisnis online. Oleh karena itulah saya berani merekomendasikannya.

      Untuk anda, saya tunggu reviewnya sobat :)
      Terima kasih.

      Salam,
      Tutor Genius.

      Delete


 
Sistema Enlaces Reciprocos Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo 100% Backlink Indonesia Education Blog Directory Top  blogs free web site traffic and promotion Business top blog sites Free Fast Backlinks Auto Backlink Gratis: INFO DAN BISNIS ONLINE Indonesia Free Backlink Belajar Bisnis Online Untuk Pemula Tips dan Trik Sukses Bisnis Online TV INDONESIA Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia Auto Backlink freebanner4uSERIBU KAWANbertaubatlahiklanseribufreebacklinks4usatriopiningitkatamutiara4usehatwalafiahiniinfo4uiklansahabatseribusayangbloggratiss4usurgalokaSERBA SERBISENI LUKISTEMPLATE GRATISWARGA BISNISAGUS FAUZY4905GOBLOGANEKA VIDEOFECEBLOG 4UIsangrajamayasurgawebbabulfatahbacklinkgratis4useribukatamutiaramajelisrasulullahSERIBU KAWAN AUTO BACKLINK. Add Your Site For Free Today! MINUMAN INDONESIA. BACKLINK GARUT. CARA DAN TIPS. Makanan khas priangan Florists Links katamutiara4u Photobucket KOPICOFE IKLAN Pantes Promosi Shopping Blogs
Free Backlinks Juragan X-RO™ Plugboard Mania Hochzeitsmusik - Streichquartett