Trendy dengan Tas Ransel Korea !

Apakah anda salah satu penggemar drama-drama K-POP? Jika ya, maka artikel ini cocok untuk anda :) Ketika anda menonton drama-drama tersebut, mungkin pernah terlintas keinginan untuk ikut memiliki dan menggunakan benda-benda yang terlihat dalam drama-drama itu. Yah, paling mencolok dalam hal fashion deh, seperti baju, jaket, tas, sepatu, aksesoris, celana, topi, dan masih banyak lagi. Inginnya sih ketika mengikuti style berfashion mereka, kita jadi ikut tampil penuh percaya diri dan terlihat se-amazing tokoh idola kita. Bisa gak ya? Hehe..

Trendy dengan Tas Ransel Drama Korea Bonjour
Ada yang tau ini cuplikan di drama apa? :)

Jawabannya bisa lho. Jamin !

Kenapa? Tidak perlu khawatir. Jika anda benar-benar memiliki motivasi untuk menjadi mirip dengan kehidupan atau gaya tokoh idola anda, anda bisa mencapainya mulai dari mengikuti penampilan mereka pastinya. Itu lho, terbukti dari mereka-mereka yang penggemar cosplay anime jepang. Cara mereka berpakaian seperti tokoh anime favorit saja sudah membuat orang lain yang melihatnya terkagum-kagum, jatuh cinta, gemas, dan pengen berfoto ria dengan para cosplayer tersebut. Permintaan nomor HP para cosplayer juga cukup sering terjadi. Sampai-sampai dibuatkan festival pameran cosplay terbaik lho. Keren kan? Makanya, pertanyaannya adalah kenapa kalian nggak bisa mengikuti K-POP style? :)

Untuk itulah pada kesempatan ini, kami ingin menampilkan berbagai model tas ransel bergaya drama-drama korea kepada anda.

Yuph, Tas Bonjour ini memang cukup terkenal dengan desain ala koreanya yang tentu saja diperuntukkan bagi para remaja. Dengan bahan berkualitas kombinasi dari kanvas dan faux leather yang kuat dengan bagian dalam berupa kain satin, tas ransel ini sangat cocok untuk memuat berbagai barang-barang kebutuhan sekolah, kuliah, ataupun jalan-jalan santai tanpa khawatir akan kebocoran muatan di tengah-tengah acara. Tas-tas ini terbagi menjadi kompartemen utama, kantong laptop ukuran 14", kantong luar serta kantong dalam dengan variasi warna dan ukuran.

Berikut model-modelnya. Untuk info lebih lanjut dan pembelian, anda dapat menghubungi kami disini atau melalui 085959816141 (WA) dan BBM 756B65D4.
Trendy dengan Tas Ransel Drama Korea
Michel Series Floral Black
Trendy dengan Tas Ransel Drama Korea
Michel Series Floral White
Trendy dengan Tas Ransel Drama Korea
Michel Series Floral Navy
Trendy dengan Tas Ransel Drama Korea
Amelie Floral Green




Amelie Laced Red

Amelie Laced Green

Jean Series Brown
Michel Series Cream


Michel Series Brown


Leon Series Navy

Michel Series Black
Marc Series Cream

Marc Series Brown
Jean Series Navy
Leon Series Brown

Jean Series Black
Leon Series Black

Raphael Navy Grey



Raphael Series Brown Khaki


Marc Series Black

Stok dari masing-masing model tas ransel hanya tinggal 1, jadi buruan^^ 

Harga berkisar antara 200.000 - 240.000 Rupiah :)
Semoga semakin trendy dan menyerupai tokoh korea kesukaanmu dimanapun anda berada !

Salam,
Tutor Genius.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment


 
Sistema Enlaces Reciprocos Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo 100% Backlink Indonesia Education Blog Directory Top  blogs free web site traffic and promotion Business top blog sites Free Fast Backlinks Auto Backlink Gratis: INFO DAN BISNIS ONLINE Indonesia Free Backlink Belajar Bisnis Online Untuk Pemula Tips dan Trik Sukses Bisnis Online TV INDONESIA Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia Auto Backlink freebanner4uSERIBU KAWANbertaubatlahiklanseribufreebacklinks4usatriopiningitkatamutiara4usehatwalafiahiniinfo4uiklansahabatseribusayangbloggratiss4usurgalokaSERBA SERBISENI LUKISTEMPLATE GRATISWARGA BISNISAGUS FAUZY4905GOBLOGANEKA VIDEOFECEBLOG 4UIsangrajamayasurgawebbabulfatahbacklinkgratis4useribukatamutiaramajelisrasulullahSERIBU KAWAN AUTO BACKLINK. Add Your Site For Free Today! MINUMAN INDONESIA. BACKLINK GARUT. CARA DAN TIPS. Makanan khas priangan Florists Links katamutiara4u Photobucket KOPICOFE IKLAN Pantes Promosi Shopping Blogs
Free Backlinks Juragan X-RO™ Plugboard Mania Hochzeitsmusik - Streichquartett