Limited Best Offer Samsung Galaxy Note 5 !

HOT OFFER !

Salam semua :)
Sudah pada kenal dengan kecanggihan fitur-fitur yang terdapat pada Samsung Galaxy Note 5?

Yuph, smartphone yang 1 ini memang dapat dikatakan sebagai salah satu keluaran terbaru Samsung dengan kelengkapan fiturnya yang paling lengkap dan canggih serta membantu mempermudah rutinitas kita sehari-hari sehingga tidak dapat dipungkiri bahwa Samsung Galaxy Note 5 memang sangat cocok bagi anda sekalian yang memiliki keragaman aktivitas yang tinggi dengan jam acara yang padat. Namun, tidak menutup kemungkinan juga bahwa smartphone ini juga cocok lho bagi anda para smartphone mania dan GAMERS !

Sayangnya, harga Samsung Galaxy Note 5 sangat mahal, yaitu 10.000.000 Rupiah. Mahalnya harga smartphone tersebut menyebabkan hanya kelompok kalangan atas saja yang mampu membelinya.

Oleh karena itu, kami disini berinisiatif untuk memberikan penawaran Samsung Galaxy Note 5 yang terbaik dan paling memberikan keuntungan maksimal agar dapat dijangkau oleh masyarakat lebih luas dan anda semua yang menginginkannya !

Penawaran terbaik event promo best limited offer Samsung Galaxy Note 5 dan diskon menjadi lebih murah, mudah, dan menguntungkan, smartphone dengan fitur dan spesifikasi terbaik 2015

Sebelum itu, kami akan menampilkan rincian spesifikasi dari Samsung Galaxy Note 5 sebagai berikut

Penawaran terbaik event promo best limited offer Samsung Galaxy Note 5 dan diskon menjadi lebih murah, mudah, dan menguntungkan, smartphone dengan fitur dan spesifikasi terbaik 2015
Penawaran terbaik event promo best limited offer Samsung Galaxy Note 5 dan diskon menjadi lebih murah, mudah, dan menguntungkan, smartphone dengan fitur dan spesifikasi terbaik 2015
Penawaran terbaik event promo best limited offer Samsung Galaxy Note 5 dan diskon menjadi lebih murah, mudah, dan menguntungkan, smartphone dengan fitur dan spesifikasi terbaik 2015

Hal apa yang spesial dan dapat dibanggakan dari Samsung Galaxy Note 5?
  • Smartphone keluaran Agustus 2015 ini memiliki fitur dan spesifikasi yang jauh mengalahkan smartphone-smartphone unggulan keluaran terbaru September 2015 lainnya, seperti Xiaomi 4c, iPhone s Plus, dan Lenovo Vibe S1. Bisa dikatakan Samsung Galaxy Note 5 masih memegang rekor smartphone tercanggih saat ini, sebanding dengan Samsung Galaxy S6 Edge+. Namun, jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy S6 Edge+ dari segi harga, Samsung Galaxy Note 5 jauh lebih murah 2 hingga 3 juta Rupiah !
  • Samsung Galaxy Note 5 memiliki kapasitas batere sebesar 3000 mAh, dilengkapi dengan fitur ultra battery saver mode, serta mampu mempersingkat waktu pengisian baterenya tanpa harus menggunakan kabel ! Sudah pasti ini sangat memuaskan jika anda memiliki durasi aktivitas di luar rumah atau gaming yang panjang sehingga tidak perlu khawatir dengan waktu pengisian baterei terus-menerus.
  • Memori Samsung Galaxy Note 5 dapat diekspansi hingga 128 GB ! Besarnya memori tersebut sudah lebih dari cukup untuk menyimpan banyak aplikasi, gambar, musik, atau bahkan semua game-game berat anda.
  • Samsung Galaxy Note 5 memiliki kemampuan respon sangat tangkas dan mampu memainkan semua game-game bergrafik tinggi dengan mulus disertai tampilan beresolusi warna yang tajam, jernih, dan stabil ! Jadi jangan khawatir sama sekali dengan yang namanya lag hehe..
  • Abadikan moment-moment hidup anda menjadi semakin indah bersama dengan Samsung Galaxy Note 5 yang dilengkapi dengan kamera 16 MP dan 5 MP secara mudah, cepat, tepat, dan akurat. Tampilan gambar dan video yang dihasilkan oleh smartphone ini dijamin 100% jernih dan berkualitas tinggi tanpa anda harus memiliki kemampuan sebagai fotografer profesional. Beragam fitur foto selfie juga telah tersedia pada kamera depan Samsung Galaxy Note 5 :)
  • Samsung Galaxy Note 5 memiliki kemampuan multi-window dan S-Health dengan sensor SpO2, UV, serta detak jantung; lalu untuk sistem keamanannya sendiri, Samsung Galaxy Note 5 dilengkapi dengan teknologi pemindai sidik jari yang terdapat pada tombol home. 
  • Sistem jaringan Samsung Galaxy Note 5 memungkinkan akses internet dengan kecepatan hingga 450 mbps !
  • Dan jangan lupa dengan S-Pen Stylus Samsung Galaxy Note 5 yang bentuknya lebih ramping, berlapis logam kokoh, serta nyaman saat dioperasikan seperti pen asli ! Respon navigasinya sangat baik, sensitif, dan akurat ketika digunakan untuk menulis catatan dan memo. Dukungan fitur Air Command membuat anda mampu menjalankan beberapa aplikasi dengan cepat tanpa harus menyentuh layar, seperti Action Memo, Smart Select, Screen Write, S-Note, dan lainnya. Bahkan, anda bisa membuat catatan dengan S-Pen ketika layar sedang mati !
Demikian review dari kami.

Untuk pembeliannya, anda dapat menghubungi kami disini atau melalui 085959816141 (WA) dan BBM 756B65D4. 

Kapan lagi anda bisa mendapatkan penawaran seperti ini disamping mendapatkan smartphone dengan kualitas paling unggul?^^

Penawaran ini sifatnya terbatas, jadi silahkan berusaha untuk menjadi pembeli pertama sebelum terjadi perubahan promo lebih mahal. Buruan !

Jangan sampai ketinggalan ya !

! Smartphone Best of the Best, 
More Benefits, Cheaper, Limited Offer !

Salam,
Tutor Genius.

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment


 
Sistema Enlaces Reciprocos Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo 100% Backlink Indonesia Education Blog Directory Top  blogs free web site traffic and promotion Business top blog sites Free Fast Backlinks Auto Backlink Gratis: INFO DAN BISNIS ONLINE Indonesia Free Backlink Belajar Bisnis Online Untuk Pemula Tips dan Trik Sukses Bisnis Online TV INDONESIA Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia Auto Backlink freebanner4uSERIBU KAWANbertaubatlahiklanseribufreebacklinks4usatriopiningitkatamutiara4usehatwalafiahiniinfo4uiklansahabatseribusayangbloggratiss4usurgalokaSERBA SERBISENI LUKISTEMPLATE GRATISWARGA BISNISAGUS FAUZY4905GOBLOGANEKA VIDEOFECEBLOG 4UIsangrajamayasurgawebbabulfatahbacklinkgratis4useribukatamutiaramajelisrasulullahSERIBU KAWAN AUTO BACKLINK. Add Your Site For Free Today! MINUMAN INDONESIA. BACKLINK GARUT. CARA DAN TIPS. Makanan khas priangan Florists Links katamutiara4u Photobucket KOPICOFE IKLAN Pantes Promosi Shopping Blogs
Free Backlinks Juragan X-RO™ Plugboard Mania Hochzeitsmusik - Streichquartett