Madu + Herbal = Proteksi Ganda

Jika anda sudah membaca tentang khasiat emas madu, anda pasti sudah dapat membayangkan bahwa madu sendiri saja sudah mampu memberikan manfaat yang luar biasa bagi kesehatan tubuh. Nah, bagaimana ya jika madu disuplementasi dengan herbal alami lainnya? Istilahnya seperti saat ketika anda makan. Anda tahu bahwa sayuran saja sudah kaya akan gizi bagi tubuh anda. Namun, apa berarti makan sayur saja cukup? 
Yuph, tentu tidak. Anda masih membutuhkan susu, nasi, telur, dan seterusnya guna memperoleh gizi yang optimal dan rasa kenyang bagi tubuh anda. Jelasnya, 1 bahan makanan tidak terbilang ampuh untuk menjaga kesehatan tubuhmu agar seimbang. Saya jamin itu !

Madu Herbal Proteksi Ganda

Di zaman sekarang ini dimana aktivitas semakin sibuk, waktu yang semakin terbatas, dan beberapa kehadiran makanan yang tidak jelas, dibutuhkan produk kombinasi hasil riset yang mudah serta cepat untuk dikonsumsi, namun dapat memberikan manfaat yang sebanding dengan seharusnya.

2 contoh produk herbal berbahan dasar madu di antaranya adalah Xanthone Plus dan Rempah Plus.

Xanthone Plus merupakan produk herbal kombinasi antara madu murni dengan zat alami pada buah manggis (xanthone) ! Jika sebelumnya kami sudah merinci khasiat madu, maka berdasarkan hasil riset farmasi, xanthone ternyata mampu memperkuat efek antioksidan madu yang dapat mencegah pertumbuhan dan membunuh sel kanker. Xanthone sendiri sudah digunakan sebagai obat kemoterapi alami untuk kanker. Khasiatnya terbukti aman dibandingkan kemoterapi sinar yang berdampak pada kerontokan rambuk dengan bercak-bercak pada kulit.

Madu Xanthone Plus
Penelitian lain di Australia menunjukkan bahwa dengan xanthone, efek menurunkan kolesterol pada madu juga meningkat.
Selain madu murni dan xanthone, Xanthone Plus juga mengandung kayu manis (hmm...), sarang semut, sirsak, teh hijau, dan propolis. Dari komposisinya itu, maka tidak heran Xanthone Plus bersifat halal dan sudah memiliki izin pasar dari Dinas Kesehatan RI.
Manfaat lain dari Xanthone Plus adalah mempercepat regenerasi kulit, anti radang, dan menambah stamina tubuh. Tentu saja manfaat-manfaat tersebut diperoleh dari kandungan madu murni dan kombinasi bahan alami lainnya yang mendukung dan meningkatkan kerja madu murni tersebut.

Madu Rempah PlusBerbeda komposisi dengan Xanthone Plus, selain madu murni, Rempah Plus juga mengandung ekstrak buah dan sayuran, ekstrak ginseng siberia, propolis, jintan habbatusauda, jamur lingzie, kayu manis, dan teh hijau. Jika dilihat dari kandungannya, seperti ginseng, jamur, dan kayu manis, maka kualitas dari Rempah Plus terbukti dan terjamin mendukung manfaat madu murni dari segi keseimbangan asupan gizi dan peningkatan stamina tubuh. Cocok untuk anda yang sangat sibuk beraktivitas di luar rumah atau kantor dan hanya memiliki sedikit waktu untuk bersantap. Prinsip kerja Rempah Plus adalah melancarkan peredaran darah dan fungsi sistem pencernaanmu sehingga nutrisi-nutrisi dapat tersalurkan ke seluruh tubuh anda dengan baik, terutama bagian otak. Efeknya selain menjadi lebih bertenaga, daya ingatmu menjadi lebih baik !

Secara harga, Rempah Plus lebih mahal dibandingkan Xanthone Plus terkait dengan komposisi Rempah Plus yang lebih banyak. Tetapi, hal terpenting yang saya ingin sampaikan kepada anda adalah ke-2 produk ini jauh lebih murah dibandingkan ketika anda tidak menginvestasikan kesehatan anda dari sekarang. Waspadalah terhadap kanker dan daya tahan tubuhmu yang melemah. Keterlambatan sudah pasti menghabiskan biaya hingga berjuta-juta rupiah hanya untuk berobat ketimbang tindakan preventif dilakukan lebih dahulu. 

Pilihlah produk madu murni yang sesuai dengan kebutuhan tubuh dan aktivitas anda :)
Ke-2 produk ini merincikan manfaat yang hanya sudah terbukti secara hasil riset saja. 
Dengan kata lain khasiatnya sudah terjamin.
Stok terbatas !

Untuk pemesanannya, anda dapat menghubungi kami disini atau melalui 085959816141 (WA) dan BBM 756B65D4.

Kembali kami mengingatkan, hati-hatilah jika anda ingin membeli suatu produk madu kombinasi herbal. Saat ini memang banyak sekali penjual dengan jenis serupa, tetapi hanya mampu memberikan penjelasan manfaat tanpa terbukti secara ilmiah. Madu belum tentu murni. Banyak klaim atas manfaat justru bisa berarti ketidakbenaran. Hindari makanan palsu


Salam, 
Tutor Genius
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment


 
Sistema Enlaces Reciprocos Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo 100% Backlink Indonesia Education Blog Directory Top  blogs free web site traffic and promotion Business top blog sites Free Fast Backlinks Auto Backlink Gratis: INFO DAN BISNIS ONLINE Indonesia Free Backlink Belajar Bisnis Online Untuk Pemula Tips dan Trik Sukses Bisnis Online TV INDONESIA Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia Auto Backlink freebanner4uSERIBU KAWANbertaubatlahiklanseribufreebacklinks4usatriopiningitkatamutiara4usehatwalafiahiniinfo4uiklansahabatseribusayangbloggratiss4usurgalokaSERBA SERBISENI LUKISTEMPLATE GRATISWARGA BISNISAGUS FAUZY4905GOBLOGANEKA VIDEOFECEBLOG 4UIsangrajamayasurgawebbabulfatahbacklinkgratis4useribukatamutiaramajelisrasulullahSERIBU KAWAN AUTO BACKLINK. Add Your Site For Free Today! MINUMAN INDONESIA. BACKLINK GARUT. CARA DAN TIPS. Makanan khas priangan Florists Links katamutiara4u Photobucket KOPICOFE IKLAN Pantes Promosi Shopping Blogs
Free Backlinks Juragan X-RO™ Plugboard Mania Hochzeitsmusik - Streichquartett