Kopi Herbal Baio Alternatif Kopi Luwak ?

Agar tetap sehat dan fit hingga di masa-masa yang akan datang, tentunya prinsip pola hidup sehat harus mulai diterapkan sejak usia muda. Hal ini disebabkan karena pada usia muda, sel-sel tubuh masih banyak yang berada dalam kondisi baik serta aktif beregenerasi. Kemampuan ini akan terus menurun seiring dengan bertambahnya usia. Oleh karena itu, tidaklah efektif jika anda baru menerapkan pola hidup sehat ketika anda tua.

Bayangkan jika dari muda anda memaksakan tubuh anda bekerja di luar kemampuan tubuh anda, mengonsumsi asupan bernilai gizi rendah, serta terus-menerus memaparkan tubuh anda terhadap  polusi dari luar (zat kimia, udara tercemar, radiasi, partikel asing) maupun polusi dari tubuh anda sendiri (stress, emosi, pikiran negatif) tanpa bantuan apapun yang dapat menangkal ataupun mengurangi efeknya; tanpa anda sadari, akan banyak sel-sel tubuh anda yang cepat rusak. Anda medorong sel-sel tubuh anda beregenerasi padahal kemampuan tiap-tiap sel tubuh untuk beregenerasi memiliki batas. Anda juga mengubah sedikit demi sedikit sifat sel-sel tubuh anda menjadi beracun bagi sel-sel tubuh lainnya, misalkan mengubah sel sehat menjadi sel kanker. Habisnya kualitas sel tubuhmu menjadi tanda habisnya kualitas usiamu sobat :)

Lalu, apa yang harus dilakukan? Ingin menjaga kesehatan tubuh, tetapi tidak ada waktu; situasi pekerjaan yang banyak dan tidak mendukung terus-menerus meminta anda untuk memaksa tubuh anda untuk tetap aktif. Apa bisa?


Jawabannya tetap bisa !

Pada kesempatan yang lalu kita sempat membahas khasiat madu dan madu herbal. Lalu, sempat juga dibahas mengenai khasiat kopi, terutama kopi luwak. Yuph, jika anda merasa lelah dengan tubuh anda yang kurang bersemangat, sudah pasti anda akan tidak mood untuk bekerja. Memaksa tubuh anda bekerja dalam keadaan demikian hanya akan membuat tubuh anda rentan terserang penyakit. Fungsi dari kopi inilah yang dapat membantu anda mengatasi hal ini, terutama dengan mengonsumsi kopi luwak yang performanya melebihi kopi biasa terhadap fisik dan kesehatan tubuh anda.
Namun, harga kopi luwak sangat mahal. Untuk netto 100-250 gram saja, harganya bisa berkisar antara 120 hingga 500 ribu rupiah !
Segitu mahalnya kah kesehatan itu? Tentu saja jawabannya YA :)

Oleh karena itu, ada alternatif lain. Selain menggunakan kopi hasil fermentasi tersebut sebagai solusi kesehatan tubuh anda saat beraktifitas, kopi yang digabungkan khasiatnya menggunakan herbal jauh lebih terjangkau. Hal ini dikarenakan Indonesia kaya akan hasil rempahnya sehingga biaya produksi untuk memperoleh manfaat kesehatan yang sebanding dengan kopi luwak dapat ditekan. 265 gram hanya 90 ribu rupiah !
Jadi, cukup dengan kopi herbal saja, anda sudah siap untuk bekerja sekaligus menjaga vitalitas tubuh anda !
Simpel kan? :)

Mungkin anda bertanya-tanya. 
Kemarin madu herbal, sekarang kopi herbal. Pilih yang mana?
Saya sarankan anda memilih sesuai selera dan status kehidupan anda. Selera tentu saja tidak dapat dipaksakan, apakah anda lebih menyukai kopi atau madu. Tetapi jangan khawatir. Kopi herbal ini memiliki campuran madu hutan meskipun tidak sesignifikan pada madu herbal yang benar-benar madu sebagai komposisi utamanya :)
Nah, untuk status kehidupan, tinggal membandingkan saja antara madu herbal dan kopi herbal. Mana yang kira-kira termasuk keseharian anda dan lebih anda perlukan.

Khasiat utama dari kopi herbal baio adalah membuat anda lebih bersemangat, fokus, dan bertenaga dalam beraktivitas atau bekerja sambil tetap menjaga daya tahan tubuh sebagai antioksidan.

Kopi herbal biao hidup sehat dan semangat beraktivitas penuh stamina dan daya tahan tubuh
Komposisi kopi herbal baio terdiri dari jahe merah, jintan habbatussauda, ginseng, kapulaga jawa, kayu manis, ekstrak blueberry, jamur kopi, madu hutan, dan sari lebah sehingga terjamin kehalalannya. Kopi herbal baio juga sudah mendapat izin dinas kesehatan. Meskipun mengandung campuran herbal, aroma dan rasa dari kopi tetap dapat dinikmati. Malahan membuat kopi menjadi lebih wangi. Di samping itu, dibandingkan kopi murni atau kopi luwak, kopi herbal memiliki kandungan kafein yang lebih kecil sehingga mengurangi dampak negatif dari kafein itu sendiri.

Lalu, bagaimana kopi herbal tersebut bisa membuat kita tetap bersemangat dan bertenaga? Kan kandungan kafeinnya berkurang. Jawabannya adalah karena selain sedikit kafein dari kopi, rempah-rempah lain seperti ginseng dan jahe jelas menjadi alternatif manfaat dari kafein
Hebat ya kombinasinya !

Untuk info lebih lanjut dan pembelian, anda dapat menghubungi kami disini atau melalui 085959816141 (WA) dan BBM 756B65D4.

Terima kasih dan selamat mencoba pola hidup sehat sambil menikmati minuman favoritmu !

Salam,
Tutor Genius.

Share this article :

1 comment:

  1. Cocok ni buat mengurangi kecanduan kopi hitam... karena cafein nya tidak terlalu besar

    ReplyDelete


 
Sistema Enlaces Reciprocos Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo 100% Backlink Indonesia Education Blog Directory Top  blogs free web site traffic and promotion Business top blog sites Free Fast Backlinks Auto Backlink Gratis: INFO DAN BISNIS ONLINE Indonesia Free Backlink Belajar Bisnis Online Untuk Pemula Tips dan Trik Sukses Bisnis Online TV INDONESIA Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia Auto Backlink freebanner4uSERIBU KAWANbertaubatlahiklanseribufreebacklinks4usatriopiningitkatamutiara4usehatwalafiahiniinfo4uiklansahabatseribusayangbloggratiss4usurgalokaSERBA SERBISENI LUKISTEMPLATE GRATISWARGA BISNISAGUS FAUZY4905GOBLOGANEKA VIDEOFECEBLOG 4UIsangrajamayasurgawebbabulfatahbacklinkgratis4useribukatamutiaramajelisrasulullahSERIBU KAWAN AUTO BACKLINK. Add Your Site For Free Today! MINUMAN INDONESIA. BACKLINK GARUT. CARA DAN TIPS. Makanan khas priangan Florists Links katamutiara4u Photobucket KOPICOFE IKLAN Pantes Promosi Shopping Blogs
Free Backlinks Juragan X-RO™ Plugboard Mania Hochzeitsmusik - Streichquartett