Limited Stock Xiaomi Redmi 2 Prime PROMO !

HOT OFFER !

SALE untuk Xiaomi Redmi 2 Prime !

Sebelum memberikan informasi bagaimana cara pemesanannya, kami ingin terlebih dahulu memberikan sedikit intermezo yang luar biasa tentang smartphone ini. 
Limited Stock Xiaomi Redmi 2 Prime diskon harga spesial promo


Tiap kali Xiaomi baru diluncurkan, persediaan stoknya selalu cepat habis karena menjadi buruan para smartphone mania :)

Selain itu, kualitas dari Xiaomi Redmi sudah tidak diragukan lagi karena Xiaomi Redmi sendiri terbukti mampu bersaing dengan smartphone-smartphone unggulan lainnya sehingga dengan harga yang sangat terjangkau, anda sudah dapat memperoleh kepuasan menggunakan smartphone berperforma tinggi. 

Secara umum, spesifikasi dari Xiaomi Redmi 2 Prime dapat dikatakan jauh lebih baik dibandingkan  Samsung Galaxy S4 Mini Plus, sedikit lebih baik dibandingkan dengan Apple iPhone 6, dan dapat mengimbangi iPhone 6s !

Berikut rincian spesifikasi dari Xiaomi Redmi 2 Prime

Spesifikasi Limited Stock Xiaomi Redmi 2 Prime diskon harga spesial promo
Spesifikasi Limited Stock Xiaomi Redmi 2 Prime diskon harga spesial promo

Berdasarkan spesifikasi di atas, ada 7 hal yang spesial ditawarkan dari Xiaomi Redmi 2 Prime, yaitu :
  • Kemampuan prosesor yang dimiliki smartphone ini menjamin smarphone dapat beroperasi dengan lancar bagi para pemakai berat. Core Hexagon DSP memaksimalkan pekerjaan OS secara efisien dengan tetap menjaga daya tahan baterai yang lama. Komputasinya pun sudah 64 bit !
Limited Stock Xiaomi Redmi 2 Prime diskon harga spesial promo
  • Download bisa mencapai 150 Mbps. Dengan slot kartu SIM ganda, mampu menghubungkanmu ke jaringan 4G ! Cara pengaturan panggilan telepon, jaringan, paket data, dan pesan dari ke-2 kartu SIM dijamin mudah. Redmi 2 juga memberikan anda jaminan untuk mengontrol dan mengakses segala yang kamu perlukan di 1 tempat.
    Limited Stock Xiaomi Redmi 2 Prime diskon harga spesial promo
  • Memiliki fisik yang ringan, bebas sidik jari, dan minyak dengan tetap mempertahankan ukuran layar yang nyaman dan luas untuk dipandang !
  • Resolusi layar menghasilkan warna-warna konsisten dari sudut manapun; warna terlihat tajam dan tidak terpengaruh kilauan cahaya sekitar !
  • Keberadaan microphone MEMS dapat mengurangi pengaruh kebisingan lingkungan sekitar sehingga suara tetap jernih meskipun lingkungan sekitar berisik.
  • Kapasitas baterei yang besar dengan kemampuan pengisian baterei 40% lebih cepat !
  • Upgrade tersedia setiap minggu berdasarkan masukan 100 juta pengguna aktif di dunia. Upgrade ini dapat berhubungan dengan fungsi-fungsi baru, jalan pintas, personalisasi, dan animasi dalam MIUI 6.
Limited Stock Xiaomi Redmi 2 Prime diskon harga spesial promo

Kesempatan ada di tangan anda saat ini untuk mendapatkan smartphone berkualitas tinggi dengan harga yang sangat terjangkau !

Namun, kami ingatkan kembali. Stok terbatas, jadi pastikan anda cepat dalam melakukan pemesanan.

Untuk pemesanannya, anda dapat menghubungi kami disini atau melalui 085959816141 (WA) dan BBM 756B65D4.

 ! HIGH QUALITY, LOW PRICE, LIMITED STOCK !

Salam,
Tutor Genius.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment


 
Sistema Enlaces Reciprocos Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo 100% Backlink Indonesia Education Blog Directory Top  blogs free web site traffic and promotion Business top blog sites Free Fast Backlinks Auto Backlink Gratis: INFO DAN BISNIS ONLINE Indonesia Free Backlink Belajar Bisnis Online Untuk Pemula Tips dan Trik Sukses Bisnis Online TV INDONESIA Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia Auto Backlink freebanner4uSERIBU KAWANbertaubatlahiklanseribufreebacklinks4usatriopiningitkatamutiara4usehatwalafiahiniinfo4uiklansahabatseribusayangbloggratiss4usurgalokaSERBA SERBISENI LUKISTEMPLATE GRATISWARGA BISNISAGUS FAUZY4905GOBLOGANEKA VIDEOFECEBLOG 4UIsangrajamayasurgawebbabulfatahbacklinkgratis4useribukatamutiaramajelisrasulullahSERIBU KAWAN AUTO BACKLINK. Add Your Site For Free Today! MINUMAN INDONESIA. BACKLINK GARUT. CARA DAN TIPS. Makanan khas priangan Florists Links katamutiara4u Photobucket KOPICOFE IKLAN Pantes Promosi Shopping Blogs
Free Backlinks Juragan X-RO™ Plugboard Mania Hochzeitsmusik - Streichquartett