Cara Berbelanja? Help !

Selamat hari baik sahabat !
Sebelumnya, kami ingin meminta maaf perihal pelayanan kami yang minim informasi kepada sahabat-sahabat sekalian yang ingin berbelanja melalui website kami.

Banyak sekali di antara sahabat yang bertanya dan bingung bagaimana sistem pemesanan dan pembelian produk-produk yang kami tawarkan :)
Kami sangant bersyukur dan berterima kasih atas semua pertanyaan sahabat kepada kami melalui private message^^

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini, perkenankan kami untuk memberikan tutorial cara berbelanja melalui website kami ini, Tutor Genius !

tata cara, prosedur, dan tutorial pemesanan dan berbelanja di website blog Tutor Genius terpercaya, nyaman, dan aman


Sesuai dengan deskripsi website kami, Tutor Genius merupakan website edukasi dan bisnis.

Di bidang edukasi, kami bergerak baik di dunia nyata maupun di dunia maya. Di dunia nyata, kami menyediakan jasa les pelajaran yang dapat sahabat lihat sendiri informasi lengkapnya di About Us atau Tentang Kami; sedangkan di dunia maya, kegiatan edukasi kami sangat banyak. Kami menyediakan informasi-informasi penting seputar cerita menarik dan fakta di bidang kesehatan, makanan, teknologi, dan edukasi umum. Tak lupa juga kami menyisipkan game-game yang berfungsi melatih kemampuan berpikir otak dan daya ingat anak disini serta kuis hiburan sebagai refleksi sahabat tentang diri sahabat di daftar isi Fun Quiz. Ada juga berbagai latihan soal interaktif yang dapat sahabat ikuti di bagian Excercises :)

Nah, di bagian bisnis, Tutor Genius berinisiatif memberikan jasa untuk menyediakan produk-produk terbaru yang bermanfaat, canggih, keren, dan trendy sesuai kebutuhan sahabat dengan harga semiring mungkin. 

Produk-produk yang kami layani meliputi :
  • Buku-buku populer yang dapat mengembangkan kemampuan untuk diterapkan di dunia profesional sahabat; 
  • Healthcare yang berisi produk-produk konsumsi herbal alami untuk menjaga kesehatan dan vitalitas tubuh sesuai kebutuhan dan selera sahabat; 
  • Fashion yang menyediakan busana dan aksesoris yang dapat membuat penampilan sahabat menjadi semakin stylish, modern, menarik, dan cool. Beberapa produk fashion yang kami tawarkan ada yang berguna untuk membantu kebutuhan sahabat dalam menjalani kehidupan sehari-hari;
  • Teknologi dengan variasi Smartphone, iPad, dan Laptop yang spesifikasinya dapat disesuaikan dengan keperluan sahabat baik untuk hiburan, pekerjaan, akademis, maupun kegiatan sehari-hari lainnya.
Nah, karena kami bergerak di bidang jasa, maka saudara dapat mengajukan produk apa yang sedang sahabat cari dan kamipun akan mencarikan serta memberikan saran kepada sahabat :)
Jangan khawatir !
Produk yang kami carikan pastilah tetap terjamin kualitasnya sesuai keinginan sahabat, baru, dan 100% asli !
Mengapa?
Karena kami pastilah juga mencari dan memperolehnya dari penjual-penjual besar resmi dan terpercaya ! 
Keuntungannya?
Kami akan mencarikan produk yang sahabat cari dengan metode perbandingan harga antar penjual-penjual besar sehingga harga yang sahabat dapat sudah pasti harga termurah dari seluruh penjual-penjual besar resmi dan terpercaya tersebut. Kami bahkan akan berlomba untuk mengikuti event-event guna mendapatkan harga termurah. Dan kabar baiknya lagi, jika memungkinkan, sahabat akan mendapatkan potongan harga lagi sesuai dengan kuantitas dan jenis produk yang sahabat pesan, serta tergantung dari update pasar.
Asyik, kan? Hehe..

Berikut cara pemesanan dan pembelian produk melalui website kami.
tata cara, prosedur, dan tutorial pemesanan dan berbelanja di website blog Tutor Genius terpercaya, nyaman, dan aman
Fasilitas "Search"
  • Sahabat dapat melihat produk yang akan segera release di list shopping market kami melalui Coming Soon !
  • Sahabat dapat melakukan pencarian produk yang sahabat mau melalui fasilitas "Search" yang terletak di atas daftar isi.
  • Jika ada, saudara dapat langsung menghubungi kami di  085959816141 (WA) atau BBM 756B65D4 untuk pemesanannya.
  • Jika tidak ada, saudara dapat menghubungi kami di 085959816141 (WA) atau BBM 756B65D4 untuk mengajukan produk yang saudara butuhkan dan kami akan mencarikannya. Jika kami berhasil mendapatkannya, maka kami akan menghubungi saudara kembali, membuat artikel mengenai informasi produk tersebut, dan memasukkannya dalam list kategori shopping market kami. Jika tidak berhasil, jangan khawatir, kami akan tetap menghubungi saudara :)
  • Untuk produk-produk yang memiliki batas waktu pemesanan atau berkategori Coming Soon, sahabat harus menghubungi kami terlebih dahulu untuk booking pemesanan sebelum batas tanggal yang kami tentukan. Produk dengan penawaran jenis ini biasanya sedang HOT SALE sehingga kami harus mendata jumlah pemesan terlebih dahulu. Pemesanan tidak dapat dibatalkan !
  • Jika produk sudah tersedia sesuai keinginan sahabat dan kesepakatan transaksi sudah terjadi antara kami dan sahabat, maka selanjutnya kami akan meminta sahabat untuk mentransfer uang sejumlah harga produk tersebut ke rekening kami. Kirimkan bukti transfer sahabat melalui BBM atau WA kami sehingga kami dapat langsung melakukan pengecekan. Uang yang sahabat transfer ke kami selanjutnya akan kami gunakan untuk membeli produk yang sahabat pesan tersebut ke penjual produk.
  • Diskon ke-2 dapat kami berikan ke sahabat tergantung keadaan yang kami peroleh dari penjual produk serta lokasi pengiriman sahabat dan pastinya akan kami infokan ke sahabat. Pemberian diskon akan kami berikan dengan sistem transfer uang senilai diskon yang kami berikan ke rekening sahabat.
  • Setelah produk sudah kami terima dari penjual, kami akan mengirimkan langsung ke sahabat. Perlu diingat, sebelum kesepakatan transaksi terjadi, kami akan menanyakan terlebih dahulu wilayah pengiriman sahabat serta memberitahu perkiraan waktu tiba produk sahabat. COD dapat kami sepakati jika daerah pengiriman sahabat masih termasuk cakupan Jabodetabek. Jika sangat jauh, maka memungkinkan dikenakan biaya tambahan oleh karena dibutuhkan jasa pengiriman.
  • Saat pengiriman melalui jasa pengiriman, maka kami akan memberikan bukti bahwa produk sudah dikirim melalui foto atau form bukti pengiriman ke WA atau BBM sahabat. Sahabat bisa konfirmasi kepada kami jika produk sudah sahabat terima dengan memberikan feedback di website kami.
Hal-hal yang perlu diingat dan menjadi perhatian saudara :
  • Produk sahabat yang kami terima dari penjual besar sudah pasti kami lakukan pengecekan dalam keadaan baik. Jika produk yang diterima sahabat dalam keadaan buruk, bisa sahabat kirimkan bukti fotonya ke kami agar kami dapat memprosesnya segera ke penjual. Produk dapat sahabat kirimkan kembali kepada kami untuk penggantian saat itu juga setelah berhasil kami proses.
  • Uang sejumlah harga produk sahabat akan kami minta transfer ke rekening kami hanya ketika produk yang sahabat butuhkan sudah benar-benar kami yakini tersedia dan stoknya ada, jadi sahabat tidak perlu khawatir. Jika tiba-tiba stok kosong atau produk tidak sampai di tangan kami untuk dikirimkan ke sahabat, uang akan kembali 100% !
  • Pembayaran yang kami terima berupa Cash (khusus wilayah Jabodetabek), transfer Bank Mandiri, BCA, dan Danamon.
Sekian tutorial berbelanja di website kami :)
Semoga jasa kami dapat berguna bagi anda dan membantu anda berbelanja dengan aman, nyaman, serta terpercaya ! 
Kejujuran adalah Hal Utama Bagi Kami !
Jika ada hal yang kurang jelas, bisa disampaikan melalui komentar di website kami atau kembali melalui private message WA atau BBM.
Terima kasih.

Salam,
Tutor Genius.

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment


 
Sistema Enlaces Reciprocos Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo 100% Backlink Indonesia Education Blog Directory Top  blogs free web site traffic and promotion Business top blog sites Free Fast Backlinks Auto Backlink Gratis: INFO DAN BISNIS ONLINE Indonesia Free Backlink Belajar Bisnis Online Untuk Pemula Tips dan Trik Sukses Bisnis Online TV INDONESIA Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia Auto Backlink freebanner4uSERIBU KAWANbertaubatlahiklanseribufreebacklinks4usatriopiningitkatamutiara4usehatwalafiahiniinfo4uiklansahabatseribusayangbloggratiss4usurgalokaSERBA SERBISENI LUKISTEMPLATE GRATISWARGA BISNISAGUS FAUZY4905GOBLOGANEKA VIDEOFECEBLOG 4UIsangrajamayasurgawebbabulfatahbacklinkgratis4useribukatamutiaramajelisrasulullahSERIBU KAWAN AUTO BACKLINK. Add Your Site For Free Today! MINUMAN INDONESIA. BACKLINK GARUT. CARA DAN TIPS. Makanan khas priangan Florists Links katamutiara4u Photobucket KOPICOFE IKLAN Pantes Promosi Shopping Blogs
Free Backlinks Juragan X-RO™ Plugboard Mania Hochzeitsmusik - Streichquartett