Aplikasi Membaca e-Book Gratis Terbaik

Di zaman yang serba digital ini, orang lebih memilih hal yang tersedia secara praktis dan tidak merepotkan ketika dibutuhkan; tak terkecuali untuk media cetak. Orang sudah jarang berlangganan majalah, koran, atau buku. Segalanya bisa diakses melalui audiobook dan eBook, terutama bagi para traveler yang suka bepergian dan membutuhkan update informasi atau referensi selama perjalaannya tanpa harus membawa banyak barang.

Oleh karena itu, pada kesempatan ini kami ingin memperkenalkan aplikasi-aplikasi membaca e-book gratis yang terbaik :)

Aplikasi membaca buku digital gratis di android smarphone e-book, audiobook, kindle, watpad, audible for android, overdrive


Aplikasi membaca buku digital gratis di android smarphone e-book, audiobook, kindle, watpad, audible for android, overdrive

Aplikasi ini pasti sudah pernah kamu dengar sebelumnya karena tercatat di urutan pertama sebagai aplikasi gratis bagi para kutu buku untuk berburu eBook. Lebih dari 3 juta buku, audiobook, majalah, dan koran tersedia dan dapat kamu tambahkan ke daftar bacaan. Kamu juga dapat mengatur sendiri pencahayaan background, ukuran teks, serta warna teks sesuai kebutuhanmu :)
Kelebihan aplikasi ini adalah kamu bisa membaca contoh sebuah buku sebelum kamu membelinya. Kamu juga bisa meneliti di Wikipedia tentang isi sebuah buku.
Kelemahannya, kamu harus membayar untuk beberapa buku utama. Kualitas PDF yang disediakan aplikasi ini juga kurang baik.


Aplikasi membaca buku digital gratis di android smarphone e-book, audiobook, kindle, watpad, audible for android, overdrive

Jika kamu tidak punya waktu untuk membaca, berada di situasi yang tidak memungkinkanmu untuk membaca ataupun tidak suka membaca karena lebih terbiasa memperoleh hiburan dengan mendengar, aplikasi ini sangat cocok untukmu !
Kamu dapat membenamkan dirimu dalam berbagai kisah populer kapan saja dan dimana saja kamu berada. 
Audible for Android menyediakan lebih dari 180.000 judul buku yang bisa kamu akses, bagikan, bookmark, sleep mode, dan lainnya !
Kelebihan aplikasi ini adalah kamu tidak harus menghabiskan waktumu untuk membaca saja, tetapi kamu bisa melakukan aktivitas lain sambil mendengarkan cerita favoritmu. Ketika kamu sign up, kamu akan mendapatkan buku gratis lho :)
Kekurangannya adalah kamu harus membayar beberapa buku setelah kamu mendapatkan 1 buku gratis dan harus membuat akun Audible. Update-an terbaru tidak selalu sampai ke tempatmu.


Aplikasi membaca buku digital gratis di android smarphone e-book, audiobook, kindle, watpad, audible for android, overdrive

Aplikasi ini memudahkanmu untuk mencari buku berdasarkan genre dan topik yang sedang populer. Uniknya, Wattpad menyediakan banyak buku klasik seperti The Art of War, Romeo and Juliet, Pride and Prejudice, dan masih banyak lagi !
Kamu juga bisa menulis karyamu sendiri dan meng-upload-nya untuk dilihat banyak orang lho. Lumayan,kan untuk menyalurkan bakat menulismu. Siapa tahu banyak yang suka dan karyamu bisa masuk bioskop :D
Kelebihan Wattpad adalah setiap judul tersedia gratis. Kamu bisa membaca buku klasik dan berinteraksi dengan penulis atau pembaca lain.
Namun kekurangannya adalah kesulitan untuk mencari cerita yang kamu inginkan karena banyaknya judul yang tersedia. Terkadang ada pula beberapa chapter yang tidak memiliki update kelanjutannya lagi.


Aplikasi membaca buku digital gratis di android smarphone e-book, audiobook, kindle, watpad, audible for android, overdrive

OverDrive membawa 300.000 perpustakaan dari seluruh dunia yang berisikan audiobook dan eBook ke smartphone kamu !
Kamu bisa meminjam buku kapanpun kamu mau meski perpustakaan sedang tutup.
Kelebihan OverDrive adalah kamu bisa mengakses dan men-download buku kapan saja dan dimana saja dari seluruh perpustakaan.
Kekurangannya adalah kamu harus memiliki kartu perpustakaan untuk membaca. Aplikasi ini juga memakan banyak memori di perangkatmu dan sulit untuk dinavigasikan.

Demikian aplikasi-aplikasi membaca e-Book gratis yang terbaik.
Semoga aplikasi-aplikasi tersebut memudahkan kamu untuk mendapatkan buku yang kamu inginkan :)

Salam, 
Tutor Genius.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment


 
Sistema Enlaces Reciprocos Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link Indo 100% Backlink Indonesia Education Blog Directory Top  blogs free web site traffic and promotion Business top blog sites Free Fast Backlinks Auto Backlink Gratis: INFO DAN BISNIS ONLINE Indonesia Free Backlink Belajar Bisnis Online Untuk Pemula Tips dan Trik Sukses Bisnis Online TV INDONESIA Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia Auto Backlink freebanner4uSERIBU KAWANbertaubatlahiklanseribufreebacklinks4usatriopiningitkatamutiara4usehatwalafiahiniinfo4uiklansahabatseribusayangbloggratiss4usurgalokaSERBA SERBISENI LUKISTEMPLATE GRATISWARGA BISNISAGUS FAUZY4905GOBLOGANEKA VIDEOFECEBLOG 4UIsangrajamayasurgawebbabulfatahbacklinkgratis4useribukatamutiaramajelisrasulullahSERIBU KAWAN AUTO BACKLINK. Add Your Site For Free Today! MINUMAN INDONESIA. BACKLINK GARUT. CARA DAN TIPS. Makanan khas priangan Florists Links katamutiara4u Photobucket KOPICOFE IKLAN Pantes Promosi Shopping Blogs
Free Backlinks Juragan X-RO™ Plugboard Mania Hochzeitsmusik - Streichquartett